nike mercurial superfly,go here

cheap superflys,Web Site

nike flyknit ultra red black blue,click here

adidas predator football,Web Site

Bom di Ankara, 10-10-2015 | inatürk

Bom di Ankara, 10-10-2015

Sabtu pagi, 10 Oktober 2015, kembali terjadi teror bom bunuh diri di Ankara, Turki, yang menyasar Long March damai beberapa partai Kurdi (HDP) dan komunis-sosialis Turki. Lokasi kejadian di depan stasiun kereta Ankara. Bom yang meledak dua kali menewaskan 95 orang dan melukai 246 orang lainnya. Kelompok teroris PKK (Kurdi) kembali dituduh berada di balik aksi terorisme ini. PKK memang sering melakukan aksi terorisme, terutama menyasar aparat keamanan Turki. Teror ini juga diduga dilakukan sebagai aksi provokasi jelang pemilu ulang Turki November mendatang.

Himbauan kepada WNI yang ada di seluruh wilayah Turki dari Kedutaan Besar Indonesia di Ankara:

HIMBAUAN KEPADA WARGA NEGARA INDONESIA

Sehubungan dengan perkembangan situasi di Turki dewasa ini, KBRI Ankara menyampaikan himbauan kepada seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) di Turki agar :

  1. Tetap tenang dan menjalankan aktivitas sehari-hari dengan meningkatkan kewaspadaan dan selalu mencermati perkembangan situasi di sekitarnya melalui berbagai sarana seperti media cetak, media elektronik, dan media online;
  2. Membawa selalu tanda pengenal yang masih berlaku, seperti paspor, kartu mahasiswa, bukti identitas lainnya, dan selalu mengindahkan peraturan setempat;
  3. Bila memungkinkan mohon untuk sementara menghindari tempat/pusat keramaian;
  4. Meningkatkan komunikasi antar warga serta keamanan diri dan keluarga di kediaman serta lingkungan;
  5. Apabila ditemui permasalahan kiranya segera menghubungi KBRI Ankara atau KJRI Istanbul melalui hotline 24 jam di nomor +90 532 135 2298, +90 533 812 0760, dan +90 537 880 7439.

Demikian himbauan ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

Ankara, 10 Oktober 2015
KBRI Ankara

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *